Rumor Transfer Bruno Fernandes ke MU Bisa Jadi Tertunda

Midfielder Sporting CP, Bruno Fernandes dikabarkan masuk daftar pembelian Manchester United pada bursa transfer Januari ini.

Rumor Transfer Bruno Fernandes ke MU Bisa Jadi Tertunda

Warta.com - Midfielder Sporting CP, Bruno Fernandes dikabarkan masuk daftar pembelian Manchester United pada bursa transfer Januari ini. 

Klub yang sering di sebut setan merah ini disebut-sebut siap menyelesaikan transfer dengan harga 65 juta poundsterling atau setara 1,15 triliun rupiah untuk Bruno Fernandes. 

Sebelumnya, Man United menyiapkan paket uang ditambah pemain, dengan pilihnya adalah Marcos Rojo, Joel Pereira, dan Angel Gomes. 

Tetapi, pihak Sporting menolak tawaran tersebut dan hanya akan melepas Bruno Fernandes jika ada tawaran uang tunai. 

Hal itu membuat Manchester United harus memenuhi banderol dari Sporting yang kabarnya mencapai 50 juta pound plus 15 juta pound dalam bentuk bonus tambahan. 

Tetapi, rencana transfer Fernandes ke Mancester United mungkin akan tertunda karena Sporting saat ini ingin Fernandes bermain dalam pertandingan melawan saingan, Benfica. 

Sporting akan bertemu dengan Benfica di stadion Jose Alvalade pada Sabtu (18/1/20) dini hari WIB. 

Bruno Fernandes masih dibutuhkan di Sporting karena Benfica sedang on-fire dan pertandingan ini merupakan pertandingan derbi Lisbon. 

Di liga Portugal, Benfica telah menyapu bersih kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka. 

Di sisi lain, Sporting berada di peringkat ke empat klasemen hanya meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhir mereka. 

Jorge Silas selaku pelatih Sporting tentu menginginkan kaptennya bisa mewakili tim untuk terakhir kalinya dalam laga terbesar musim ini. 

Pada pertandingan lalu, Bruno Fernandes berhasil mencetak dua gol untuk Sporting dalam kemenangan 3-1 atas Vitoria Setubal pada Sabtu (11/1/20).