Rumor Transfer Jadon Sancho Semakin Nyata Untuk MU

Rumor kepindahan bintang Borussia dortmund, Jadon Sancho ke Manchester United telah menemui titik terang.

Rumor Transfer Jadon Sancho Semakin Nyata Untuk MU

Warta.com - Rumor kepindahan bintang Borussia dortmund, Jadon Sancho ke Manchester United telah menemui titik terang. Man United dikabarkan siap menebus wonderkid Dortmund dengan pembayaran cicilan. 

Informasi terakhir, Sancho telah mencapai kesepakatan personal dengan Man United. Ia juga disebut telah berbicara kepada pihak klub mengenai keinginannya untuk kembali ke Inggris pada musim panas ini. 

Dikutip dari The Metro, Borussia Dortmund tetap bertahan dengan harga 108 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 2 triliun untuk Sancho. 

Setelah melalui proses yang panjang, Man United akhirnya menyanggupi harga transfer tersebut, namun akan dibayarkan dalam 3 kali cicilan.

Sementara dikutip dari The Sun, mengenai gaji Sancho di Man United dilaporkan akan mendapatkan gaji sebesar 220.000 poundsterling (Rp. 4,2 miliar) per pekan. 

Dengan gaji sebesar itu, Sancho akan menjadi salah satu penerima gaji tertinggi di Premier League. 

Kabarnya, Dortmund ingin kesepakatan tersebut dituntaskan dalam waktu 10 hari kedepan, Sejalan dengan Man United yang berkeinginan memiliki sang pemain pada akhir pekan. 

Apabila Sancho benar-benar pindah ke Man United, nantinya ia akan mengenakan seragam dengan nomer punggung 7.