Ryan Fraser Yang Terkait Dengan Liverpool Meningkatkan Spekulasi Seputar Kepergiannya Setelah Menyiratkan Bahwa Ia Gelisah Di Bournemouth

Pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser, sekali lagi mengirimkan rumor yang berulang-ulang dengan menyatakan bahwa ia gelisah di Stadion Vitality setelah kepergian Marc Pugh.

Ryan Fraser Yang Terkait Dengan Liverpool Meningkatkan Spekulasi Seputar Kepergiannya Setelah Menyiratkan Bahwa Ia Gelisah Di Bournemouth

Warta.com - Pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser, sekali lagi mengirimkan rumor yang berulang-ulang dengan menyatakan bahwa ia gelisah di Stadion Vitality setelah kepergian Marc Pugh.

 

Fraser mengatakan dia menjadi 'penyendiri' di Bournemouth setelah kepergian musim panas Pugh

Fraser, yang bergabung dengan Ceri dari Aberdeen pada 2013, telah banyak dikaitkan dengan keluar dalam beberapa bulan terakhir dan bahkan telah menghentikan perpanjangan kontrak di klub.

 

Pemain berusia 25 tahun ini muncul sebagai salah satu pemain paling kreatif di Liga Premier, setelah mendaftarkan tujuh gol dan 14 assist di musim sebelumnya serta satu gol dan dua assist sejauh musim ini. Secara keseluruhan, pemain sayap telah terlibat dalam 40 gol mengesankan Bournemouth di papan atas Inggris.

 

 

Liverpool, Arsenal, dan Everton semuanya dikabarkan tertarik pada pemain internasional Skotlandia, yang akan tersedia secara gratis musim panas mendatang.

 

Berbicara kepada Bournemouth Echo, Fraser kini menyiratkan bahwa ia kurang bahagia di klub, mengikuti kepindahan Pugh ke klub Championship Queens Park Rangers selama musim panas.

Description: AFC Bournemouth v Forest Green Rovers - Carabao Cup Second Round

Dia berkata,

"Dia teman terbaik saya di luar lapangan sehingga melihatnya dipinjamkan (ke Hull musim lalu) sulit. Saya jelas kembali menjadi penyendiri lagi! Pughie adalah Pughie. Anda tidak bisa mengatakan kabar buruk tentang Pughie. Dia mungkin salah satu dari orang-orang terbaik. Nath (Ake) ada di sana juga dan kemudian saya akan mengatakan diri saya mungkin ketiga!

 

"Dia akan menjagamu. Seperti tahun lalu dia baru saja mengajakku berkeliling untuk Natal. Keluargaku tidak turun, aku belum pernah melihatnya dalam setahun, dan kemudian Pughie memintaku pergi untuk Natal bersamanya. Dia tidak harus melakukan itu tetapi dia tipe orang seperti itu. "Aku, Shaun MacDonald dan Wes Fogden selalu melakukan hal-hal bersama. Jadi jelas kehilangan satu dan kemudian kami terus kehilangan mereka dan kemudian musim lalu sulit - saya dulu pergi dan minum kopi dengan Pughie, tapi tidak seperti itu. Jadi Anda akhirnya hanya pulang dan tidak melakukan apa-apa. Sulit untuk diambil. "

The Cherries kemungkinan akan ingin menguangkan Fraser sebelum kontraknya berakhir tetapi masih harus dilihat apakah orang-orang seperti Liverpool dan Arsenal membuat langkah untuk pemain sayap di jendela transfer musim dingin.