Satu Satunya Kamera Yang Bisa Melayang Di Udara

Satu Satunya Kamera Yang Bisa Melayang Di Udara

Warta.com – Banyak orang yang munggunakan kamera pemantau seperti CCTV adalah hal yang lumrah, berhubungan dengan masalah system kamera ini hanya bisa fokus pada satu titik arah. Beberapa kamera ada yang bisa bergerak, tetapi tidak bisa memantau arah sampai 360 derajat. Jika anda tertarik dengan kemewahan kamera ini yang bernama Moon. Ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Tonton vidionya dibawah ini.

 

Kabar baiknya, kamera tersebut sudah dirilis atau diluncurkan dengan membuka website Crowdfounding Indiegogo. Seperti video yang anda sempat lihat, kemewahan dari kamera ini yang bisa melayang di udara dan bisa mengambil gambar di sekelilingnya dengan putaran 360 derajat. Keren bukan?

 

Tetapi kamera ini tidak dapat memutar 360 derajat dalam satu waktu, membahas tentang kelebihanya kamera ini cukup canggih dapat mengambang dan megambil gambar di sekelilingnya tidak hanya satu arah. Anda harus menempatkanya di suatu titik di tengah – tengah ruangan.

 

Mendukung fitur yang lebih hebat lainya kamera Moon ini terdapat fitur Built-in Infrared Blaster, Mikrofon Built-in yang dapat mengambil suara apa saja. Untuk anda  yang penasaran denga harga kamera Moon, perlu menyiapkan Uang senilai $330 (Dollar), jika di Rupiahkan mejadi 4 juta Rupiah.