Shaw mengolok-olok Lukaku dengan pesan 'selamat datang kembali' saat Inter turun ke Liga Eropa

Bek Manchester United Luke Shaw tampak mengejek mantan rekan setimnya Romelu Lukaku setelah Inter keluar dari Liga Champions pada hari Selasa.

Shaw mengolok-olok Lukaku dengan pesan 'selamat datang kembali' saat Inter turun ke Liga Eropa

Warta.com - Bek Manchester United Luke Shaw tampak mengejek mantan rekan setimnya Romelu Lukaku setelah Inter keluar dari Liga Champions pada hari Selasa.

 

Gol Lukaku ke-12 musim ini untuk Inter di semua kompetisi tidak cukup untuk mencegah Nerazzurri kalah 2-1 dari tim Barcelona yang banyak berubah di San Siro.

 

Hasilnya, dikombinasikan dengan kemenangan 2-1 Borussia Dortmund atas Slavia Prague, berarti Inter finis ketiga di Grup F dan karenanya akan turun ke Liga Eropa untuk sisa musim ini.

 

Shaw tetap terus mengolok-olok Lukaku di media sosial setelah pertandingan.

 

Menanggapi sebuah pos dari striker pada bulan Oktober, menunjukkan Lukaku tersenyum dalam pelatihan dengan tulisan "UCL", singkatan untuk Liga Champions UEFA, Shaw mengatakan pada hari Selasa: "Selamat datang kembali."

Lukaku, yang meninggalkan United untuk bergabung dengan Inter dengan biaya awal yang dilaporkan € 65 juta pada Agustus, sekarang bisa menghadapi mantan clubnya di 32 terakhir Liga Europa. United telah lolos dari grup mereka tetapi harus menghindari kekalahan dari AZ di Old Trafford pada hari Kamis untuk mengamankan posisi teratas dan memasuki undian Senin sebagai tim unggulan. Jika tidak, mereka bisa ditarik melawan Inter jika tim Antonio Conte berakhir sebagai salah satu dari empat tim terbaik dari total delapan yang keluar dari Liga Champions. Inter saat ini adalah yang terbaik ketiga dari tim tempat ketiga, di belakang Ajax dan Salzburg, dengan empat grup yang tersisa akan selesai pada hari Rabu.