Siap-Siap, Dua Game Star Wars Terbaik akan Datang ke Nintendo Switch dan PS4!

Kita akan kedatangan sebuah video game besar dari Jagat Star Wars yaitu, Jedi: Fallen Order pada bulan November nanti.

Siap-Siap, Dua Game Star Wars Terbaik akan Datang ke Nintendo Switch dan PS4!

Warta.com - Kita akan kedatangan sebuah video game besar dari Jagat Star Wars yaitu, Jedi: Fallen Order pada bulan November nanti. Tetapi jangan puas dulu,  ternyata salah satu game retro juga akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PS4 bahkan lebih cepat dari perkiraan. Nintendo langsung mengungkapkan pada hari Rabu lalu jika Jedi Knight II: Jedi Outcast akan datang ke konsol hybrid pada 24 September. Game ini kemudian akan rilis untuk konsol milik Sony juga, menurut StarWars.com. 

Game ini pertama kali keluar untuk PC pada tahun 2002. Game yang menawarkan pengalaman aksi Jedi yang luar biasa akan menjadikan Anda bermain sebagai Kyle Katarn, seorang Jedi pengguna lightsaber dan beragam kekuatan Force yang menyenangkan saat ia memburu Jedi Desann yang jahat. Ia juga bisa bergabung dengan Luke Skywalker untuk sementara waktu. 

Jedi Outcast memiliki campaign mode pemain tunggal yang menyenangkan dan panjang, tetapi pengalaman multipemainnya juga tidak kalah menyenangkan. Sayangnya, hanya seri pertama yang akan tersedia dalam versi Switch dan PS4, pengembang Aspyr dikonfirmasi melalui email. 

Jedi Academy, game berikutnya yang akan menyusu rilis pada awal 2020 akan mencakup multiplayer online. Game yang awalnya keluar pada tahun 2003 lalu secara kebetulan menjadi permainan yang luar biasa juga. Dalam game ini pengembang menambahkan kemampuan untuk menggunakan sepasang lightsabers atau berkolaborasi dengan teman baru Dark Rey. Kedua game memiliki dukungan gyro yang bertujuan untuk menambah pengalaman Switch's Joy-Cons

"Mengirim game Star Wars klasik ke konsol modern, dengan pengalaman yang dimaksimalkan untuk memaksimalkan kontrol dan fitur terbaru, adalah tanggung jawab yang kami tanggung dengan sangat serius," kata Elizabeth Howard, wakil presiden penerbitan di Aspyr, dalam rilisnya. 

Gamer Xbox One seharusnya tidak merasa tersisih karena Jedi Academy juga akan dirilis pada Xbox dan kompatibel dengan konsol terbaru dari Microsoft, sehingga Anda dapat memainkannya sekarang.