Siap-Siap, Fortnite akan 'Crossover' dengan It!

Katakanlah Anda adalah badut jahat pan-dimensional yang suka makan anak-anak. Di mana Anda akan bersembunyi sekarang? Selokan? Nah, ini bukan tahun 1960 lagi! Saat ini, iblis pemakan anak akan segera mendirikan toko di Fortnite, salah satu game paling populer di dunia. 

Siap-Siap, Fortnite akan 'Crossover' dengan It!

Warta.com - Katakanlah Anda adalah badut jahat pan-dimensional yang suka makan anak-anak. Di mana Anda akan bersembunyi sekarang? Selokan? Nah, ini bukan tahun 1960 lagi. Saat ini, iblis pemakan anak akan segera mendirikan toko di Fortnite, salah satu game paling populer di dunia. 

Seperti yang akan kita bicarakan, Fortnite sedang menggodok semacam acara crossover dengan It Chapter 2, yang ditayangkan perdana di bioskop pekan ini. 

Berjalan sekitar medan pertempuran Fortnite dan Anda akan menemukan balon merah muncul dari gerbang saluran pembuangan. Pecahkan satu dan Anda akan mendengar tawa khas setan, keren! 

Ini bukan pertama kalinya Epic melakukan crossover dengan film besar. Ada event bertema terbatas yang dimiliki Avengers, meskipun dapat diperdebatkan bahwa film-film Avengers sedikit lebih ramah bagi keluarga daripada It yang merupakan film horor R-rated. Tapi Fortnite juga bekerja sama dengan John Wick, yang bukan horor, tapi jelas itu juga tidak diperuntukkan bagi anak-anak. 

Kami tidak yakin anak-anak dapat ditakut-takuti dengan mudah hari ini. Menjadikan bukti bahwa mereka telah tumbuh dengan internet yang memberikan kita hal-hal baru seperti SCP Foundation dan Marble Hornets, badut menakutkan mungkin tidak seseram yang mereka bayangkan pada tahun 1990 ketika miniseri TV It (dibintangi Tim Curry Command & Conquer Red Alert 3) pertama ditayangkan.