Simic Minta The Jakmania Orenkan Stadion Jelang Persija Jakarta Vs Bali United!

Persija Jakarta mengungkapkan satu permintaannya melalui Marko Simic. Ia meminta pendukung setianya The Jakmania hadir dan memenuhi stadion.

Simic Minta The Jakmania Orenkan Stadion Jelang Persija Jakarta Vs Bali United!

Warta.com - Persija Jakarta mengungkapkan satu permintaannya melalui Marko Simic. Ia meminta pendukung setianya The Jakmania hadir dan memenuhi stadion untuk memberikan dukungan kepada persija jelang pertandingannya melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1.

Persija akan menghadapi pertandingan sulit melawan Bali United. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, bekasi pada Kamis (19/9/9).

“Ini laga besar dan saya berharap stadion penuh oleh The Jakmania,” ujar Marko Simic. 

Menurutnya, kehadiran supporter di stadion akan memberikan motivasi lebih untuk mengalahkan lawan. Seperti dilihat Persija sedang membutuhkan dukungan agar bisa keluar dari papan bawah klasemen. 

Simic menilai skuat asuhan Stefano Teco ini adalah tim dengan pemain-pemain berkualitas. Apalagi Bali United sekarang memimpin klasemen sementara.

“Secara keseluruhan persiapan sama seperti pertandingan lain, setelah lawan PSIS kami istirahar dan persiapan menghadapi Bali besok pertandingan besar,”tambahnya.

“Bali United merupakan klub besar dengan kekuatan merata. Saya berharap dengan kerjasama tim dapat memecahkan kuat pertahanannya,” imbuh Simic.