Simone Inzaghi Masih Pikirkan Tawaran Perpanjangan Kontrak Baru

Klub Liga Italia, Lazio belum nemukan titik terang mengenai perpanjangan kontrak baru sang pelatih Simone Inzaghi seusai pertemuan kedua pihak terkait pembaruan kontrak. 

Simone Inzaghi Masih Pikirkan Tawaran Perpanjangan Kontrak Baru

Warta.com - Klub Liga Italia, Lazio belum nemukan titik terang mengenai perpanjangan kontrak baru sang pelatih Simone Inzaghi seusai pertemuan kedua pihak terkait pembaruan kontrak. 

Dikutip dari Football Italia, Inzaghi menolak tawaran yang diberikan oleh presiden Lazio, Claudio Lotito. 

Pihak klub tak ingin pembahasaan tentang kontrak baru Inzaghi berlarut hingga memasuki Februari atau Maret mendatang. Sebab, Klub akan disibukan oleh agenda pertandingan babak 16 besar Liga Champions. 

Seperti diketahui, Kontrak Inzaghi sendiri akan habis pada Juni 2021. 

Kabarnya, Lazio dan agen Inzaghi akan kembali bertemu dalam 10 hari ke depan untuk membahas perpanjangan kontraknya sebagai pelatih. 

Ada beberapa perbedaan pandangan dalam klausul kontrak baru salah satunya adalah nominal bayaran yang akan diterima oleh Inzaghi. 

Sejak bergabung pada 2016 lalu, Inzaghi mengantarkan Lazio meraih gelar juara Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia. 

Bahkan, di kompetisi teratas Serie A, Lazio tak pernah berada di peringkat ke delapan besar klasemen selama lima musim terakhir. 

Musim 2019-2020, Lazio berada diperingkat keempat klasemen yang berujung pada tiket tampil di Liga Champions musim ini. 

Klub asal Roma itu sukses masuk ke fase gugur Liga Chmapions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. 

Nantinya, Lazio akan bertemu dengan Juara bertahan, Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada Februari dan Maret mendatang. 

Sementara di Klasemen Serie A musim ini, Lazio berada diperingkat kedelapan dengan 21 tahun dari 14 pekan pertandingan yang sudah berjalan.