Solskjaer Harus 'Egois' Dan Menuntut Pemain Berpengalaman Pada Januari, Kata Neville

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer harus "egois" dan terdorong untuk menandatangani pemain berpengalaman di bursa transfer Januari, menurut legenda klub Gary Neville.

Solskjaer Harus 'Egois' Dan Menuntut Pemain Berpengalaman Pada Januari, Kata Neville

Warta.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer harus "egois" dan terdorong untuk menandatangani pemain berpengalaman di bursa transfer Januari, menurut legenda klub Gary Neville.

 

Setan Merah duduk di peringkat sembilan klasemen Liga Premier setelah hasil imbang 3-3 yang menegangkan di Sheffield United, membuat mereka terpaut sembilan poin dari empat besar.

 

Solskjaer hanya menghasilkan empat kemenangan dari 13 pertandingan liga musim ini dan menunjukkan kurangnya pengalaman untuk kemunduran terakhir timnya di Bramall Lane.

 

Pemain asal Norwegia ini menaruh kepercayaan pada sejumlah pemain muda selama 11 bulan bertugas, tetapi Neville mendesak mantan rekan setimnya untuk merekrut seseorang yang lebih berpengalaman jika dia ingin menyelamatkan pekerjaannya.

 

"Ole Gunnar Solskjaer harus pergi dan membelanjakan uang klub pada Januari, untuk dirinya sendiri," kata Neville saat acara Senin Malam Sepak Bola Sky Sports. "Dia harus pergi dan menghabiskan uang klub untuk dua atau tiga pemain berpengalaman, dia harus menuntutnya.

"Dia tidak akan berada di sana untuk melihat hasil dari kerja keras yang dia lakukan, fondasi yang dia buat, karena ada banyak pemain muda yang baik di lapangan itu, yang saya benar-benar senang menonton."

 

Neville, yang memenangkan delapan gelar Liga Premier dalam karirnya, menambahkan: "Ole harus menjadi egois, dia akan memiliki sifat kejam seperti yang dimiliki (Jose) Mourinho, atau (Antonio) Conte miliki, dan menghabiskan uang klub. untuk melindungi dirinya sendiri.

 

"Letakkan dua atau tiga pemain berpengalaman di antara kelompok itu dan mereka bisa menjadi hidup."

 

Manchester United berjuang dari dua gol untuk memimpin 3-2 pada hari Minggu, hanya untuk Oli McBurnie untuk mencetak gol penyeimbang akhir bagi tuan rumah, yang diklaim Neville lebih lanjut membuktikan pendapatnya tentang kurangnya pemimpin dalam tim.

 

"Saya datang untuk menyimpulkan dua hal. Satu, mereka tidak memiliki pemain senior yang menetapkan standar mereka, membiarkan mereka tahu harapan apa yang diperlukan dalam tim sepak bola.

"Mereka tidak memiliki pemimpin dan orang-orang di sekitar mereka. Ketika saya pertama kali masuk ke tim, saya memiliki orang-orang yang menetapkan standar.

 

"Ada satu hal besar lagi mereka tidak tahu bagaimana mendekati pertandingan tandang Liga Premier, mereka tidak mengerti bahwa bermain di Old Trafford berbeda  jauh dari rumah dan mereka belum memiliki pengalaman atau kedewasaan. "

 

Mauricio Pochettino dipecat oleh Tottenham minggu lalu dan telah sangat dikaitkan sebagai penantang untuk menggantikan Solskjaer, tetapi Neville tidak yakin apakah ini saatnya untuk melakukan perubahan.

 

"Secara pribadi, dua setengah tahun yang lalu ketika Louis van Gaal dipecat oleh Manchester United, saya mengatakan Mauricio Pochettino seharusnya ditunjuk sebelum Jose Mourinho, jadi saya tidak bisa duduk di sini sekarang dan mengatakan dia tidak akan menjadi orang yang tepat untuk klub sepakbola.

 

"Tapi Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk delapan bulan lalu, klub telah mengambil jalur yang berbeda."