Solskjaer: Pogba dan Rashford Dalam Keadaan Baik, MU Siap Lanjutkan Liga Inggris

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bahwa Paul Pogba dan Marcus Rashford siap bermain saat Liga Inggris kembali dimulai. 

Solskjaer: Pogba dan Rashford Dalam Keadaan Baik, MU Siap Lanjutkan Liga Inggris

Warta.com - Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bahwa Paul Pogba dan Marcus Rashford siap bermain saat Liga Inggris kembali dimulai. 

Hal tersebut dipastikan setelah Solskjaer melihat perkembangan Pogba dan Rashford dalam latihan rutin beberapa waktu terakhir. 

Seperti diketahui, saat Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi virus corona pada pertengahan Maret 2020, Pogba dan Rashford dalam keadaan cedera. 

Pada musim ini, Pogba sudah tercatat tiga kali mengalami cedera ankle sehingga membuatnya harus absen lebih dari empat bulan sejak September 2019. 

Cedera tersebut membuat Pogba harus naik meja operasi pada awal 2020 sehingga selama dua musim pogba habiskan dengan menjalani pemulihan. 

Sedangkan, Rashford juga mengalami cedera tulang belakang ketika pertengahan Januari 2020. 

Setelah menjalani masa pemulihan, Mereka kini mulai berlatih dengan skuad MU. 

Solskjaer menganggap kondisi Pogba dan Rashford sangat baik dan bisa dipastikan bermain lagi saat Liga inggris dilanjutkan. 

"Rashford dan Pogba dalam keadaan baik. Mereka sudah mulai berlatih dan menjalani menu latihan yang sama dengan pemain lainnya," ujar Solskjaer. 

"Rashford dan Pogba tida memperlihatkan reaksi buruk saat berlatih. Saya rasa kami akan memiliki skuad utuh untuk dipilih saat kompetisi bergulir lagi," ujarnya mengakhiri