SumaiL Masih Bikin Penasaran Para Penggemarnya

The King SumaiL Masih Membuat Penasaran Pecinta Dota 2 Karena Belum Tergabung Dengan Tim Manapun.

SumaiL Masih Bikin Penasaran Para Penggemarnya

Warta.com – Syed Sumail Hassan atau lebih dikenal dengan nama SumaiL masih menjadi perbincangan hangat di sebagian besar komunitas Dota 2. Bagaimana tidak, pemain muda fenomenal ini masih belum terdengar kabarnya perihal tim Dota 2 yang akan dibelanya pada musim 2019/2020. Usai perhelatan akbar The International 9, SumaiL memutuskan untuk berpisah dari tim yang pernah membesarkan namanya yaitu Evil Geniuses. SumaiL pun sempat bergabung dengan sang kakak Yawar di tim Quincy Crew paska The International kemarin namun karena bentrok soal role, tampaknya SumaiL lebih memilih untuk mengalah dan keluar dari tim tersebut hanya dalam waktu yang singkat.

Belum lama ini, terdengar kabar burung kalau SumaiL akan tergabung dengan salah satu organisasi esports lainnya asal Amerika Serikat yaitu Tempo Storm. Organisasi esports ini memiliki banyak divisi antara lain: Fortnite, FIFA, PUBG, Hearthstone, Heroes of the Storm, Six Siege World of Warcraft dan Magic: The Gathering.  Hal ini disinyalir saat pemilik dari Tempo Storm yaitu Andrey ” Reynad ” Yanyuk memposting sebuah cuitan di twitter pribadinya dengan melakukan mention kepada SumaiL dengan emoticon melambaikan tangan. Dan SumaiL pun membalas cuitan tersebut dengan emoticon tangan bersalaman.

Sebelumnya, spekulasi lain muncul dimana SumaiL dikabarkan akan bermain satu tim dengan MidOne, namun kabar tersebut terbantahkan dengan sendirinya saat MidOne mengumumkan tim terbarunya yang bernama SEA Monkeys dengan personil ninjaboogie, zeal, Chidori, KennyO dan MidOne. The King SumaiL selalu menjadi pembicaraan di kalangan pecinta Dota 2 karena skill dan kehebatannya dalam mengisi posisi 2  sebagai mid carry, dirinya pun menjadi satu-satunya pemain muda pertama yang pernah menjuarai kejuaraan bergengsi The International.