Syaffrizal Agri Resmi di Rekrut Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain baru di bursa transfer pertengahan musim Liga 1. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, tidak bisa lagi menyembunyikan rekrutan barunya dari media.

Syaffrizal Agri Resmi di Rekrut Persija Jakarta

Warta.com - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain baru di bursa transfer pertengahan musim Liga 1. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, tidak bisa lagi menyembunyikan rekrutan barunya dari media. 

Dia adalah Syaffrizal Agri pemain berusia 27 tahun ini berasal dari Lhokseumawe, Aceh. Ia merupakan pemain asal Indonesia yang berkarier di Liga Qatar. 

Ferry Paulus mengatakan Syaffrizal sudah didaftarkan sebagai pemain baru Persija Jakarta kepada PT Liga Indonesia Baru. 

FP sempat heran kenapa public bisa mengetahui Persija Jakarta mendatakannya. Pasalnya, managemen Persija Jakarta sudah merahasiakan dan akan diumukan dalam waktu dekat. 

“Ya benar, dia kami datangkan,” kata FP saat dihubungi BolaSport.com, selasa (17/9/19)

“sudah banyak tahu ya ternyata. Informasi dari mana itu,” imbuhnya.

Pemain yang berlaga di Qatar sejak 2008, bergabung bersama akademi Al Khor. Kemudian, di tahun 2015 sempat bergabung dengan Al Ahli dan sempat bermain di dua pertandingan. 

Saat ini Syaffrizal berada di tim Al Markhiya, sebelum bergabungnya ia bersama Persija Jakarta. 

“Kami memberikan kontrak sampai akhir musim dengan opsi perpanjangan,” kata Ferry Paulu. 

Setelah Persija Jakarta mengikat kontrak dengan Alecandre Luiz Reame alias Xandao, Joan Tomas Campalos, Fachruddin Aryanto, Rachmad Hidayat dan Syaffrizal Agri menjadi pemain kelima yang resmi didatangkan tim Julio Banuelos.