Tak Takut, Nikita Mirzani Beberkan Kehidupan Pribadi Elza Syarief

Menurut Nikita Mirzani, Elza Syarief sudah menikahi lima kali dan sempat diusir mantan suami.

Tak Takut, Nikita Mirzani Beberkan Kehidupan Pribadi Elza Syarief

Warta.com - Nikita Mirzani rupanya belum puas menghardik pengacara senior Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show. Kali ini, ibu tiga anak itu membeberkan kehidupan pribadi pengacara kondang 62 tahun tersebut.

Salah satu yang diungkap adalah soal pernikahan Elza Syarief yang rupanya sudah lima kali menikah.

Nikita Mirzani beberkan kehidupan pribadi Elza Syarief. [Instagram]
Nikita Mirzani beberkan kehidupan pribadi Elza Syarief. [Instagram]

"Duh ilah Elza ternyat sudah nikah lima kali. Dua anaknya dari bapak yang berbeda juga. Suami yang keempat boleh dapat ngelakor," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Di situ, Nikita Mirzani juga mengungkap kalau Elza Syarief cerai dari suami keempatnya pada 2017. Elza, menurut Nikita, nikah untuk yang kelima dengan lelaki Tunisia pada 2018.

"Lalu laki yang keempat pernah datang sama istri barunya ke kantornya. Sama istri barunya laki keempat itu si Elza langsung diludahi mukannya sama dijambak," beber Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, setelah menikah dengan suami kelima, Elza Syarief mengajak suaminya tinggal di kantornya. Hal itu lantaran rumahnya yang selama ini ditempat di Kelapa Gading milik suami yang keempat.

"Kalau di Google si lawyer ini statusnya masih nikah sama laki nomor empat. Mereka cerai diam-diam karena takut malu. Ini yang mengejutkan, kabarnya si lawyer ini nunggak utang di bank sebesar Rp 8 miliar dan kantornya mau dilelang Rp 72 miliar untuk dijadikan jaminan," ungkap Nikita Mirzani.

Elza Syarief  [suara.com/Agung Sandy Lesmana]
Elza Syarief [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Sebelumnya, Nikita Mizani mengaku tak takut dilaporkan, setelah dirinya mengamuk Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Nikita tak takut karena ia tak menghina atau berkata kotor.

"Gue kan nggak berkata kotor. Tidak menghina, cuma bernada tinggi, jadi nggak ada masalah," kata Nikita Mirzani, usai melaporkan Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Sabtu (31/9/2019).