Taufik Hidayat dan Candra Wijaya Kembali Bermain di Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis

Legenda bulu tangkis, dan 11 pebulu tangkis ternama di Indonesia akan bertanding untuk menyapa pencinta olahraga bulu tangkis di Tanah Air. 

Taufik Hidayat dan Candra Wijaya Kembali Bermain di Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis

Warta.com - Legenda bulu tangkis, Taufik Hidayat dan 11 pebulu tangkis ternama di Indonesia akan bertanding untuk menyapa pencinta olahraga bulu tangkis di Tanah Air. 

11 pemain lainnya ada Candra Wijaya, Sony Dwi Kuncoro, Tommy Sugiarto, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Teges Hutomo, Nendi Novatino, Witan Wijaya dan Galuh Putra 

Mereka akan bertanding dalam rangkaian persahabatan gelaran ekshibisi Mix and Match Badminton Challenge yang digelar oleh Yonex di delapan negara, termaksud Indonesia. 

Dikutip dari BolaSport, geralan Mix and Match Badminton Challenge di Indonesia akan dibagi dua tim yaitu Red Army dan Golden Patriot. 

Kedua tim tersebut akan dipimpin oleh Taufik Hidayat dan Candra Wijaya. 

Untuk tim Red Army akan dipimpin oleh Taufik Hidayat, sementara untuk tim Golden Patriot dipimpin oleh Candra Wijaya. 

Nantinya satu tim berisi enam pemain yang terdiri dari kombinasi mantan pemain, pemain senior dan pemain junior. 

Pembagian pemain untuk dua kelompok telah ditentukan dalam drafting pada Senin (7/12/20). 

Tim Red Army akan diisi oleh Sony Dwi Kuncoro, Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Teges Hutomo dan Nendi Novatino.

Sementara untuk Tim Golden Army akan diisi oleh Tommy Sugiarto, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Rian Ardianto, Witan Wijaya dan Galuh Putra. 

Pertandingan Mix and Match Badminton Challenge akan dibuat lima gim yang terdiri dari tiga gim partai tunggal dan dua gim partai ganda dan akan mendapatkan 10 kesempatan pada setiap gim. Jadinya. seluruh pemain akan mendapatkan kesempatan tampil. 

Event tersebut akan digelar di Taufik Hidayat Arena, Jakarta Timur pada Jumat (11/12/20) pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan langsung melalui YouTube dan akun Facebook Yonex.