Team Dota 2 Indonesia Siap Hadapi SEA Games 2019

Untuk menghadapi SEA Games 2019 filipina, tim Dota 2 indonesia terus menyiapkan diri.

Team Dota 2 Indonesia Siap Hadapi SEA Games 2019

Warta.com - Untuk menghadapi SEA Games 2019 filipina, tim Dota 2 indonesia terus menyiapkan diri. Belum lama ini mereka terlibat dalam acara Razer SEA Games Esports Bootcamp di singapura, Timnas Indonesia mendapat pelajaran berharga selain itu mereka juga berhasil memenangkan 2 kontra singapura dan Filipina, serta imbang 1-1 melawan Thailand. 

Hasil kemenangan ini membuat Indonesia percaya diri, untuk menghadapi SEA Games 2019 dalam waktu dua bulan menjadikan Timnas Dota 2 indonesia di posisi puncak. Walaupun berhasil mendapatkan dua kemenangan tapi potensi lawan masih rawan, karena masing-masing team masih memiliki waktu untuk mendahului Indonesia. 

Saat ini Timnas dota 2 Indonesia berisi tujuh pemain, yang didominasi personel tim PG Barrack. Mereka adalah Hidayat Narwawan “Lawlesshy”, Kevin Manuel Johan “visery”, Fahmi Choirul Akbar “Huppey” Felix Redeardo “Ifrit”, Muhammad Luthfi “Azur4” dan Tri Kuncoro “Jhocam”. Saat dikeluarkan komposisi ini membuat para penggemar Dota 2 di Indonesia heran. Karena tidak keikutsertaan Muhammad Riski “InYourDream".