Kalahkan Cloud9, Team Liquid League of Legends Berhasil Juarai LCS Summer 2019

Team Liquid divisi Dota 2 gagal menjuarai The International 2019 setelah dikalahkan oleh Team OG, berbeda halnya dengan Team Liquid divisi League of Legends.

Kalahkan Cloud9, Team Liquid League of Legends Berhasil Juarai LCS Summer 2019

Jika Team Liquid divisi Dota 2 gagal menjuarai The International 2019 setelah dikalahkan oleh Team OG, berbeda halnya dengan Team Liquid divisi League of Legends. Tim yang diketuai oleh Doublelift tersebut baru saja memenangkan turnamen LCS Summer 2019. Team Liquid berhasil mengalahkan Cloud 9 dipartai grand final dengan skor 3-2.

Doublelift dan kawan-kawan sempat memenangkan game pertama, namun dua game berikutnya berhasil diambil alih oleh tim Cloud 9. Hingga pada dua game sisanya Team Liquid berhasil mengamankan kemenangan sekaligus menjuarai League of Legends wilayah Amerika Utara. Selain itu Midlaner Team Liquid Nicolaj “Jensen” Jensen dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen LCS Summer 2019 kali ini.

 

Dengan kemenangan dalam LCS Summer 2019 ini, Team Liquid berhasil membawa pulang hadiah sebesar 100.000 USD atau sekitar 1,4 milyar rupiah. Kemenangan tersebut juga menasbihkan dominasi Team Liquid dibenua Amerika, setelah sebelumnya mereka juga berhasil menjuarai LCS Spring 2019. Selain itu Team Liquid juga akan menjadi wakil LCS dalam ajang World Championship 2019 di Eropa bulan oktober mendatang.

Didampingi dengan Cloud 9 dan satu tim LCS lagi, Team Liquid siap menghadapi tim-tim League of Legends kuat dari berbagai nergara dibelahan dunia. Mampukah nantinya Team Liquid menjadi tim Amerika pertama yang menjuarai League of Legends World Championship? Kita tunggu saja kelanjutan kiprah Team Liquid pada bulan oktober mendatang.