Terkuaknya Cheat GTA San Andreas Versi Mobile!

Kalau membicarakan soal game GTA San Andreas, seperti tidak akan ada habisnya.

Terkuaknya Cheat GTA San Andreas Versi Mobile!

Warta.com - Kalau membicarakan soal game GTA San Andreas, seperti tidak akan pernah ada habisnya. Jadi salah satu game terbaik di PS2, game besutan Rockstar ini berkesempatan untuk keluar di platform mobile Android dan iOS pada 2013 silam. 

Para pemain tentu ingat dengan beberapa cheat yang jadi salah satu fitur paling unik dan menarik di dalam game ini. Untuk versi mobile ini, pemain tidak bisa sembarangan menggunakan cheat yang sama pada konsol sebelumnya. Sebelumnya, untuk konsol terdahulu  seperti PlayStation pemain bisa menekan tombol tertentu sementara pada platform PC, kita hanya perlu mengetik kata atau kode unik yang menjadi cheat di dalam game. 

Dalam versi mobile ini, ternyata pemain bisa mengeluarkan cheat untuk membantu petualangan. Dengan memasukkan keyboard wireless, nantinya kita hanya perlu mengetik kode yang akan langsung mengaktifkan cheat tersebut. Berbeda dengan versi PC, ternyata cheat di GTA San Andreas punya beberapa rumus berbeda dari yang lain. 

Komunitas modder yang dipimpin oleh seorang YouTuber bernama Vadim M baru-baru ini menemukan cheat di versi mobile GTA San Andreas. Vadim menemukan ada beberapa cheat yang disembunyikan di dalam game dan bisa terkuak setelah para anggota menyisir barisan source code di dalam game. 

Sebelumnya, GTA San Andreas mengenalkan tiga cheat senjata. Penemuan terbaru Vadim justru mengungkapkan kalau ada cheat senjata keempat yang memasukkan senjata berat Minigun serta thermal vision. Selain itu, Vadim juga menemukan barisan kode yang digunakan oleh para developer untuk melakukan debug. Salah satu yang paling menarik adalah kode "SCRIPTBYPASS" yang bakal menyelesaikan misi dengan instan. 

Penemuan Vadim ini sangat menarik. Meski telah dirilis lebih dari 10 tahun silam, ternyata GTA San Andreas masih punya banyak rahasian untuk dipecahkan. Jadi salah satu sandbox terbaik membuat game ini selalu menarik untuk dimainkan berulang kali. 

Bagaimana, menarik bukan? Apakah kalian juga jadi salah satu fans berat dari "The Famous" GTA San Andreas? Jangan sungkan untuk bagikan kesan kalian di kolom komentar bawah ya Sobat Warta!