Ternyata Lionel Messi Ada Hak Putus Kontrak Bersama Barcelona

Pihak Barcelona berusaha meyakinkan messi untuk memperbarui kontrak. Kabarnya bintang Argentina punya hak untuk keluar di akhir musim ini. Lionel Messi terkait kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021, kontrak yang ia tandatangani pada November 2017

Ternyata Lionel Messi Ada Hak Putus Kontrak Bersama Barcelona

Warta.com - Pihak Barcelona berusaha meyakinkan messi untuk memperbarui kontraknya. Lionel Messi memiliki kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021, dari kontrak yang ia tandatangani pada November 2017. 

Akan tetapi, Messi masih belum meneken kontrak baru, Bartomeu merasa gugup karena bintangnya itu tidak punya kewajiban untuk bertahan hingga kontrak berakhir. 

Sebelumnya El Pais melaporkan terkait ketentuan tersendiri dari perjanjian kontrak messi saat ini, Dan itu dikonfrimasi Goal Internasional, Lionel Messi bisa keluar saat usianya 32 tahun. Messi baru saja merayakan ulang tahun yang ke 32 pada juni kemarin, yang bisa diartikan ia punya hak untuk mengakhiri ikatan selama 20 tahun dengan Blaugrana. 

Hasil ketentuan perjanjian inilah yang membuat messi leluasa untuk mengakhiri kontraknya setiap Tanggal 30 Juni. 

Messi sendiri sering dikaitkan dengan kepulangannya ke Argentina dan Newell’s Old Boys yang merupakan impiannya sebelum pensiun. 

“saya tentu akan menyukainya, (bermain untuk Newell’s tapi itu takkan mudah, dan untuk itu semua saya harus kembali ke Argentina,” kata Messi pada Maret kemarin.