Tersubur di Liga Inggris Musim Ini, Duet Son-Kane Dekati Rekor Lampard-Drogba

Pemain Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane semakin mendekati catatan milik Duo tersubur Liga Inggris setelah tampil bagus saat melawan Burnley.

Tersubur di Liga Inggris Musim Ini, Duet Son-Kane Dekati Rekor Lampard-Drogba

Warta.com - Pemain Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane semakin mendekati catatan milik Duo tersubur Liga Inggris setelah tampil bagus saat melawan Burnley. 

Duet lini depan Hotspur kembali beraksi saat berhasil mengalahkan Burnley 1-0 di pertandingan pekan ke-6 Liga Inggris 2020-2021, Selasa (27/10/20) dini hari WIB. 

Berawal dari tendangan penjuru Erik Lamela, Harry Kane meneruskan umpan ke arah gawang dan diteruskan oleh Son Heung-min yang gagal diselamatkan kiper Burnley, Nick Pope. 

Gol satu-satunya Son membawa Hotspur berada di peringkat ke lima besar klaseen dengan raihan 11 poin. 

Dilansir dari Opta Joe, Kolabirasi Son dan Kane telah menciptakan 29 gol untuk Hotspurs. 

Catatan tersebut menyamain rekor milik duo Manchester City, Sergio Aguero dan David Silva, serta Duo Arsenal Thierry Henry dan Robert Pires. 

Duo City dan Arsenal ini sama-sama berkontribusi sebanyak 29 gol untuk masing-masing timnya. 

Kini kolaborasi Son-Kane hanya tertinggal 7 gol dari duo tersebut Liga Inggris yang dipegang oleh duet Chelsea, Frank Lampard dan Didier Drogba. 

Lampard-Drogba telah tercatat sebanyak 36 gol sepanjang mereka bermain di Chelsea. Duet Son-Kane masih memiliki peluang besar untuk meraih rekor duet tersebut sepanjang sejarah Liga Inggris.