The Sims 4: Realm Of Magic Menampilkan Semesta Harry Potter dalam Trailer Gameplay Terbaru!

The Sims 4: Realm Of Magic akan diluncurkan pada 10 September.

The Sims 4: Realm Of Magic Menampilkan Semesta Harry Potter dalam Trailer Gameplay Terbaru!

Warta.com - Realm Of Magic adalah ekspansi terbaru untuk game The Sims 4, dan itu kurang lebih karena terinspirasi oleh karakter penjahat dalam sekuel Harry Potter. 

Seperti yang dapat Anda lihat di trailer baru di atas, ekspansi tersebut membuat Sim Anda bepergian ke dunia lain melalui portal. Begitu Anda tiba di dunia ini, tujuan utama Anda adalah menjadi perapal mantra terbaik yang mungkin dapat berpergian menggunakan sapu terbang. 

DLC yang berfokus pada sihir mencakup beberapa jenis sihir, termasuk Sihir Praktis, Sihir Mischief, Sihir Tanpa Nama, dan Alkimia. Bintang utama dari promo seni gim ini adalah pemain yang sangat mematikan dalam Fantastic Beasts ’Eddie Redmayne. Realm Of Magic juga memungkinkan Anda mengubah Sims menjadi monster Frankenstein-esque. Seperti halnya ekspansi Sims baru, tentu saja harus ada cara baru untuk melakukan berbagai macam aktivitas terbaru di dalam game.

The Sims 4: Realm Of Magic akan diluncurkan pada 10 September. Anda pasti sudah tidak sabar kan? Mari kita tunggu sama-sama tanggal peluncuran resminya.