Tidak Ada Giroud Di skuad Chelsea Karena Juru Kunci Everton Ferguson Membawa Walcott Kembali

Pemenang Piala Dunia Olivier Giroud dikeluarkan dari skuad matchday Chelsea untuk menghadapi Everton pada hari Sabtu.

Tidak Ada Giroud Di skuad Chelsea Karena Juru Kunci Everton Ferguson Membawa Walcott Kembali

Warta.com - Pemenang Piala Dunia Olivier Giroud dikeluarkan dari skuad matchday Chelsea untuk menghadapi Everton pada hari Sabtu.

 

The Blues tidak mengalami perubahan dalam pertandingan di Goodison Park tetapi pemain internasional Prancis Giroud, pemain pengganti yang tidak terpakai melawan Aston Villa pada pertengahan pekan setelah memulai pertandingan sebelumnya melawan West Ham, tidak termasuk di antara pemain pengganti.

 

Tempat Giroud di bangku cadangan adalah untuk Ross Barkley, yang telah pulih dari sakit dan bisa tampil melawan mantan klubnya.

 

Dengan Chelsea yang kini bisa merekrut pemain pada Januari setelah larangan transfer mereka dibelah dua pada hari Jumat, Giroud tampaknya akan lebih dekat ke pintu keluar.

 

Duncan Ferguson, ditunjuk sebagai manajer sementara Everton setelah pemecatan Marco Silva pada hari Kamis, membuat dua perubahan pada starting XI The Toffees ketika Theo Walcott dan Morgan Schneiderlin masuk.

 

Yerry Mina, yang mengalami cedera hamstring pada kekalahan derby Merseyside 5-2 dari Liverpool, dan Tom Davies keduanya keluar dari tim.