Tidur seperti Beckham, Makan Dengan Baik Seperti Chef Pang

Godaan digital semacam itu, terutama di malam hari, menyebabkan banyak orang kehilangan waktu tidur yang berharga. Bahkan CEO Netflix Reed Hastings dilaporkan menyatakan perang terhadap tidur, menyebutnya, selama pertemuan puncak dua tahun lalu, pesaing terbesarnya.

Tidur seperti Beckham, Makan Dengan Baik Seperti Chef Pang

Warta.com - Godaan untuk terus-menerus bermain gadget dan memeriksa teman-teman daring Anda, mengejar permainan Anda atau menonton film yang ingin Anda tonton sulit untuk ditolak.

 

Godaan digital semacam itu, terutama di malam hari, menyebabkan banyak orang kehilangan waktu tidur yang berharga. Bahkan CEO Netflix Reed Hastings dilaporkan menyatakan perang terhadap tidur, menyebutnya, selama pertemuan puncak dua tahun lalu, pesaing terbesarnya.

 

Beckham, Duta Besar Global AIA, mengatakan dia akan suka tidur delapan jam tetapi mungkin bisa sampai 7 jam sehari. Bagi kebanyakan orang dewasa, optimalnya adalah 7 hingga 9 jam tidur.

 

Melalui video untuk mendukung inisiatif ini, ia mengungkapkan kiat-kiat untuk tidur nyenyak. Dalam kasusnya, dia suka minum teh chamomile sesaat sebelum tidur, mendapati bahwa itu adalah sesuatu yang benar-benar membantunya bersantai.

 

Ketika ditanya tentang aturan tidurnya, tanpa ragu-ragu, dia berkata: "Letakkan telepon saya, istri saya membuat saya mengisi baterai telepon saya keluar dari kamar sehingga saya tidak tergoda. Jadi telepon kami benar-benar ada di kamar sebelah ”.

Jeremy Pang

Koki selebriti Jeremy Pang menawarkan petunjuk sehatnya sendiri: makan dengan baik agar bisa tidur nyenyak.

 

Tidur, katanya, adalah sesuatu yang telah dicintainya sejak ia masih muda dan berkontribusi pada apa yang ia hari ini - efisien, produktif, cepat berpikir dan menyelesaikan pekerjaannya.

 

“Banyak orang melihat bahan-bahannya terkait dengan makanan dan kesehatan. Bahan penting, satu bahan lebih sehat daripada yang lain, ”kata koki di balik London School of Wok dalam video untuk mendukung inisiatif tidur One More Hour ketika ditanya bagaimana makanan dapat membantunya tidur.

 

"Tapi bagiku, itu adalah memasak, kesenangan memasak. Perasaan terapeutik - menguleni adonan, mengiris banyak bahan, yang membantu saya rileks dan pada gilirannya membuat saya tidur lebih baik. "

 

Meskipun menjadi koki, Pang mengatakan dia juga menikmati makan di luar. “Makan di restoran sangat bagus untuk bersosialisasi. Saya suka perasaan mencoba sesuatu yang baru, [mendapatkan] inspirasi dari koki lain. Tetapi bagi saya, ini juga tentang keseimbangan. Memasak di rumah memberi Anda keseimbangan itu. Baik untuk memiliki keduanya. "

 

Dengan jadwalnya yang sibuk, ia terkadang tidak punya waktu untuk memasak di rumah. “Tapi sebenarnya enam hari seminggu saya memasak di rumah untuk seluruh keluarga. Ini semua tentang persiapan kembali dan perencanaan makan, "kata Pang, yang sangat suka minum teh krisan segar yang akan membuatnya tidur seperti bayi.

 

“Katakanlah, mencacah beberapa bahan dasar seperti bawang putih, jahe, daun bawang. Saya memotongnya selama seminggu penuh dalam satu hari. Perencanaan makan. Jika Anda memiliki sisa makanan, jangan sia-siakan. Ini menghemat waktu Anda, dan memberi Anda waktu satu jam lagi untuk tidur. ”

Tips Mendapatkan Tidur Yang Berkualitas

 

  • Melihat layar Hp Anda dapat menghambat tidur Anda. Hindari melihat layar Anda 3 jam sebelum tidur.
  • Mendapatkan sinar matahari yang cukup dapat membantu jam tubuh Anda tetap selaras.
  • Kafein dapat bertahan di tubuh Anda hingga 8 jam. Beralih ke teh herbal setelah jam 4 malam.
  • Minuman pasca kerja dapat mengganggu tidur Anda. Cobalah pergi tanpanya.
  • Tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari dapat membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik.
  • Bahkan sinar cahaya terkecil dapat membuat Anda tetap terjaga. Dapatkan tirai atau pelindung mata.
  • Menahan camilan larut malam karena ini bisa menghalangi tidur malam yang nyenyak.

Bekerja membuatmu terjaga di malam hari? Cobalah meditasi atau latihan pernapasan dalam.

Olahraga membantu meningkatkan kedalaman dan durasi tidur.