Tim Medis di Italia Menggunakan APD Bernomer Punggung Idola

Dokter dan perawat medis di Italia menuliskan nomer punggung pemain Liga Italia idola mereka di bagian belakang Alat pelindung diri yang digunakan untuk berperang melawan pademi virus corona. 

Tim Medis di Italia Menggunakan APD Bernomer Punggung Idola

Warta.com - Sebagian dokter dan perawat medis di Italia menuliskan nomer punggung pemain Liga Italia idola mereka di bagian belakang Alat pelindung diri yang digunakan untuk berperang melawan pademi virus corona. 

Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli yang mengunggah foto seorang dokter atau perawat yang menuliskan nomer 13 dan nama Romagnoli di bagian punggung alat pelindung diri yang dipakainya yang bertuliskan "Pahlawan dalam tugas".

Hal tersebut mendapatkan respon dari Alessio Romagnoli.

"Kemarin saya menerima foto ini. Orang ini menulis kepada saya: "Kamu idola saya," kemudian saya menjawab: kamulah idola saya. Kalian semua, yang mengambil resiko untuk menyelamatkan nyawa orang lain,"

"Tidak ada hadiah yang lebih indah. Kalian para dokter dan perawat adalah kebanggan kami. Kami hanya bisa bilang terima kasih untuk semuanya," ujar Romagnoli

Ternyata bukan hanya Romagnoli, ada juga yang menulis nomer punggung 10 milik legenda AS Roma, Francesco Totti. 

Dikutip dari Twitter AS Roma, Seorang dokter yang bernama Serna Girlando, merupakan dokter spesialis anestesi asal Modena. 

Girlando merupakan Fans AS Roma yang sering melihat pertandingan AS Roma di Olimpico.