Timnas Indonesia U-22 Melawan Thailand di Dukung Maria Ozawa

Pertandingan SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand di Grup B sepak bola dilaksanakan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).

Timnas Indonesia U-22 Melawan Thailand di Dukung Maria Ozawa

Warta.com - Pertandingan SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand di Grup B sepak bola dilaksanakan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019). 

Skuad Garuda berhasil menunjukan penampilan apiknya dan menagn 2-0 atas Thailand.

Gol Egy Maulana Vikri membawa Indonesia unggul pada menit keempat, setelah ia memanfaatkan kemelut di depan gawang Thailand. 

Setelah gol pertama, Timnas Indonesia U-22 bermain aman dan lebih banyak menunggu Thailand mengambil alih serangan. Namun, anak asuh Indra Sjafri berhasil membuat pasukan Akira Nishino frustasi. 

Di akhir pertandingan, Timnas Indonesia U-22 mampu memanfaatkan kelengahan Thailand. Osvaldo Haay berhasil mencetakan gol kedua bagi Timnas Indonesia U-22. 

Kemenangan ini menjadi sangat penting untuk Timnas Indonesia U-22. Apalagi Thailand adalah juara bertahan SEA Games. 

Kemenangan atas Thailand merupakan yang pertama bagi Timnas Indonesia U-22. Mereka menang terakhir kali pada SEA Games 2011. 

Kemenangan ini juga memperbaiki rekor pertemuan Timnas Indonesia melawan Thailand di SEA Games. Sejak edisi 1977. Garuda muda hanya mampu mengemas empat kemenagan, satu imbang dan 15 kali kalah. 

Menariknya, Tribune penonton di Rizal Memorial Stadium mendadak riuh ketika mengetahui ada Maria Ozawa yang turut mendukung timnas Indonesia U-22.  Wanita yang akrab disapa Miyabi ini bahkan menggunakan jersey merah milik Timnas Indonesia U-22. 

"Saya datang sebagai brand ambassadir. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," ujar Miyabi 

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan sya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," tambahnya

Kehadiran Miyabi langsung di manfaatkan para suporter untuk berswafoto. Sebab, nama wanita asal Jepang itu memang tersohor di Indonesia pada awal 2000an. 

Miyabi saat ini diketahui tinggal di Manila, Filipina. Wanita berusia 33 tahun itu kini sudah tidak lagi bermain film dewasa dan aktif menjadi duta dari produk dan situs judi.