Timnas U-16 Indonesia Siap Menjamu Kepulauan Mariana Utara Hari Ini.

Dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dijadwalkan Timnas U-16 Indonesia akan bertemu dengan Kepulauan Mariana utara. Pertandingan ini akan digelar Rabu (18/9/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Timnas U-16 Indonesia Siap Menjamu Kepulauan Mariana Utara Hari Ini.

Warta.com - Dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dijadwalkan Timnas U-16 Indonesia akan bertemu dengan Kepulauan Mariana utara. Pertandingan ini akan digelar Rabu (18/9/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Saat ini Timnas Indonesia U-16 berada di peringkat kedua dengan tiga poin dari satu pertandingan dalam klasemen sementara. Saat pertandingan pertamanya, Senin (16/9/19), tim Garuda Muda mendapatkan empat gol saat menghadapi Filipina.

Timnas U-16 Indonesia akan berhadapan dengan Kepulauan Mariana Utara pada pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Menjelang pertandingan, Bima Sakti selaku Pelatih Timnas U-16 akan melakukan perubahan dalam timnya. Namun, ia tidak akan melakukan rotasi ke semua pemain Timnas U-16 saat bertarung melawan Kepulauan Mariana Utara.

“Pasti kami akan melakukan beberpa rotasi karena kemarin ada yang bermain 90 menit,” ujar Bima Sakti.

“Pemain yang kemaren tidak diberi kesempatan main, kami beri sedikit lebih intensitas latihannya sehingga kalau diberi kesempatan bermain, mereka sudah siap,” tambahnya

Bima Sakti pun mengingatkan kepada para pemain untuk tidak meremehkan Kepulauan Mariana Utara.

Kepulauan Mariana Utara merupakan juru kunci di Grup G. Tim Mita Michiteru itu selalu kalah dalam dua pertandingan.

Tim ini juga berstatus tim terlemah di Grup G. kepulauan Mariana Utara telah kecolongan 12 gol. Harapannya, Timnas Indonesia U-16 bisa mencetak lebih dari empat gol dari pertandingan melawan Filipina waktu lalu.