Tosun Bersumpah Untuk Membantu Dan Memotivasi Gomes Saat Memulai Pemulihan Cedera

Cenk Tosun mengatakan para pemain Everton akan berkumpul di sekitar Andre Gomes dalam rehabilitasi dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya terhadap Tottenham.

Tosun Bersumpah Untuk Membantu Dan Memotivasi Gomes Saat Memulai Pemulihan Cedera

Warta.com - Cenk Tosun mengatakan para pemain Everton akan berkumpul di sekitar Andre Gomes dalam rehabilitasi dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya terhadap Tottenham.

 

Gomes mengalami dislokasi fraktur ketika ia bertabrakan dengan Serge Aurier setelah perjalanan dari Son Heung-min dalam pertandingan imbang 1-1 Liga Primer di Goodison Park, Minggu.

 

Mantan gelandang Barcelona itu menjalani operasi pada hari Senin dan diperkirakan akan pulih sepenuhnya.

 

Pemain depan Spurs Son diberi kartu merah karena melakukan pelanggaran dan terlihat sangat tertekan saat Gomes cedera, seperti halnya beberapa pemain lainnya dan penonton di dekatnya.

 

"Semua orang sangat sedih," kata striker Toffees, Tosun kepada wartawan. "Para suppoter, kami, staf. Kami semua sangat kesal. Beberapa pemain, mereka hampir menangis.

 

"Saya hanya pergi ke Andre, saya mencoba berbicara dengannya dan mencoba membantunya untuk tetap tenang tetapi dia kaget.

 

"Ini akan menjadi waktu yang sulit bagi Andre tetapi kadang-kadang di sepakbola cedera ini terjadi. Saya hanya berharap dan berdoa dia kembali lebih kuat dalam enam bulan setelah operasi. Kami akan memberinya motivasi yang dia butuhkan."

Everton membuntuti gawang Dele Alli ketika cidera itu terjadi tetapi berhasil menyelamatkan diri berkat gol.

 

Pemain internasional Turki, Tosun, menahan keberaniannya setelah lama menunda untuk memberi umpan silang terhadap Lucas Digne untuk gol pertamanya di Liga Premier musim ini, yang ia persembahkan kepada Gomes.

 

"Tujuannya adalah untuknya, intinya adalah untuknya," kata Tosun.

 

"Jika kami memiliki beberapa menit lagi, kami akan memenangkannya untuknya. Kami menekan dan menekan. Saya menunggu begitu lama untuk gol ini dan saya bahkan tidak bisa menikmatinya. Kami adalah teman baik.

 

"Kami bahkan tidak bisa merayakan poin kami. Itu adalah poin yang adil dan kami pantas mendapatkannya. Itu adalah pertandingan yang sulit, setelah apa yang terjadi dengan tertinggal dan kemudian insiden dengan Andre dan kemudian kartu merah.

 

"Tapi kami menunjukkan semangat tim yang hebat dan itu adalah poin yang pantas bagi kami."