Tottenham Hotspur Kabarkan Son Heung-min Akan Mengikuti Wajib Militer di Korea Selatan

Tottenham Hotspur mengkonfrimasi bahwa Son Heung-min akan melaksanakan dinas wajib militer di Korea Selatan bulan ini. 

Tottenham Hotspur Kabarkan Son Heung-min Akan Mengikuti Wajib Militer di Korea Selatan

Warta.com - Klub asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur mengkonfrimasi bahwa Son Heung-min  akan melaksanakan dinas wajib militer di Korea Selatan bulan ini. 

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min kini sedang berada di Korea Selatan untuk menjalani karantina, 

Di kampung halamannya Son juga sedang menjalani masa pemulihan dari cedera patah tangan yang sempat ia alami saat bermain untuk Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Inggris pada Februari lalu.

Meski dalam kondisi seperti itu, Son tetap diperintahkan untuk melakukan wajib militer selama empat minggu di di kampung halamannya, Korea Selatan. 

Wajib militer itu awalnya dijadwalkan berjalan selama 21 bulan, Namun son tak perlu menjalani wajib militer selama itu karena pernah membawa korea selatan mendapatkan mendali emas di Asian Games 2018. 

Artinya, Son hanya akan menjalani wajib militer sampai bulan Mei 2020. '

Prihal wajib militer yang dijalani Son telah dikonfrimasi oleh klub melalui sebuah pernyataan yang dirilis belum lama ini. 

"Klub dapat mengonfirmasi bahwa Son Heung-min akan memulai dinas wajib militernya di Korea Selatan bulan ini," tulis Tottenham Hotspur.

"Son kembali ke negara asalnya pada akhir maret lalu di mana dia saat ini berada dalam karantina. Staff medis kami melakukan kontak rutin ketika ia menjalani masa pemulihan setelah lengannya patah,"

"Son menjalani operasi di lengannya di Korea Selatan kemudian kembali ke Inggris pada akhir Februari untuk melanjutkan rehabilitas sebelum pengumuman awal pertandingan profesional di Inggris ditunda karena pandemi virus corona,"

"Premier League sejak itu mengumumkan bahwa musim 2019-2020 akan kembalik ketika sudah aman dan pantas untuk dilanjutkan serta sedang dalam tinjauan konstan," 

"Son akan kembali ke Londen setelah dinas militernya selesai pada bulan Mei," ujar pernyataan tersebut.