Tottenham yang dilaporkan menargetkan Alexander Nubel untuk meninggalkan Schalke

Target Tottenham yang dilaporkan Alexander Nubel mengatakan kepada Schalke bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim.

Tottenham yang dilaporkan menargetkan Alexander Nubel untuk meninggalkan Schalke

Warta.com - Target Tottenham yang dilaporkan Alexander Nubel mengatakan kepada Schalke bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim.

 

Schalke telah terkunci dalam negosiasi untuk menjaga kapten klub di Veltins Arena di tengah rumor bos Spurs Jose Mourinho ingin membawa pemain berusia 23 tahun itu ke Liga Premier.

 

Nubel, yang telah dijuluki di beberapa tempat sebagai Manuel Neuer baru, pindah ke Schalke dari Paderborn pada 2015 tetapi mengatakan kepada klub bahwa ia akan mencari padang rumput yang baru.

 

Direktur olahraga Schalke Jochen Schneider mengatakan kepada situs web resmi klub: "Setelah semua diskusi yang kami lakukan dengan Alexander Nubel dan agennya dalam beberapa bulan terakhir, kami tidak terkejut dengan keputusannya dan tentu saja menghormatinya.

"Namun, kami tidak perlu memahami keputusannya. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah menunjukkan dengan jelas melalui kata-kata dan tindakan seberapa banyak peran sentral yang bisa ia mainkan bersama kami di masa depan: peran yang mengharuskan memimpin tim yang sangat muda. , yang telah memenangkan banyak pengagum di paruh pertama musim, sebagai kiper dan kapten.

 

"Saya yakin Alex akan memberikan segalanya untuk klub hingga akhir musim. Dari musim panas 2020, kami akan melanjutkan perjalanan kami tanpa dia."

 

Nubel, yang juga disebut-sebut sebagai calon pengganti Neuer di Bayern Munich, sedang menjalani larangan empat pertandingan karena tantangan gaya kung fu yang buruk pada pemain tengah Eintracht Frankfurt Mijat Gacinovic pada 15 Desember.