Trailer Terminator: Dark Fate Pamerkan Aksi Duo Tokoh Ikonis

Setelah cukup lama dibuat penasaran oleh bocoran trailer yang ada, akhirnya Paramount Pictures baru saja merilis trailer Terminator: Dark Fate.

Trailer Terminator: Dark Fate Pamerkan Aksi Duo Tokoh Ikonis

Warta.com - Setelah cukup lama dibuat penasaran oleh bocoran trailer yang ada, akhirnya Paramount Pictures baru saja merilis trailer Terminator: Dark Fate. Dalam trailer berdurasi 2 menit ini, aksi karakter ikonis Terminator yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger yang membangkitkan nostalgia akan film-film sebelumnya.

Selain Schwarzenegger, terlihat juga aksi Linda Hamilton sebagai Sarah Connor yang siap return dalam seri keenam waralaba Terminator ini. Tidak hanya dua karakter ikonis tersebut, beberapa bintang baru seperti Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Diego Boneta, dan Gabriel Luna juga terlihat muncul dalam film aksi ini.

Tidak hanya aksi para pemain dalam film garapan Tim Miller ini, para fans juga makin dibuat penasaran dengan tagline “I’ll be back” yang diucapkan Connor sebagai penutup trailer.

Bersamaan dengan rilis trailer Terminator: Dark Fate, poster film juga ikut menyita perhatian fans. Lagi-lagi dua pemain karakter ikonis, Hamilton dan Schwarzenegger menjadi fokus sorotan dalam posternya.

Begitu juga dengan pemeran lain, salah satunya si antagonis, Luna ikut melengkapi poster tersebut. Tampak juga dalam poster kalimat “Welcome to the day after judgement day” yang menjadi tanda bahwa film ini memiliki hubungan dengan Terminator 2: Judgement Day (1991). Dilansir Deadline, James Cameron sebagai sutradara mengatakan bahwa film ini akan banyak membawa kembali ingatan penonton dalam Terminator 2: Judgement Day. Meskipun sudah lama tidak ambil andil dalam beberapa proyek Terminator lainnya, Cameron percaya bahwa film Terminator: Dark Fate ini akan sukses.

Selain itu, Cameron juga membeberkan bahwa akan ada lagi proyek bertajuk Terminator baru yang dikemas dalam trilogi. Terkait kabar tersebut, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Paramount Pictures dan Fox.

Tidak perlu buru-buru mengetahui kabar tentang proyek trilogi tersebut, mari kita tunggu saja dulu film Terminator: Dark Fate tayang pada 1 November mendatang!