Tujuh Pemain Dipanggil Timnas Indonesia, Persija Jakarta Kesulitan Hadapi Borneo FC?

Persija Jakarta sepertinya akan kesulitan menjalani pertandingan melawan Borneo FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/10/2019). Sebab, ada tujuh pemain Persija Jakarta yang dipanggil membela timnas Indonesia dan timnas Nepal.

Tujuh Pemain Dipanggil Timnas Indonesia, Persija Jakarta Kesulitan Hadapi Borneo FC?

WARTA.COM - Persija Jakarta sepertinya akan kesulitan menjalani pertandingan melawan Borneo FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/10/2019). Sebab, ada tujuh pemain Persija Jakarta yang dipanggil membela timnas Indonesia dan timnas Nepal.

Tiga pemain skuat Macan Kemayoran yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Rezaldi Hehanussa dipanggil timnas Indonesia. Dua pemain Persija Jakarta lainnya, Braif Fatari dan M Rizky Sudirman, juga memperkuat timnas U-19 Indonesia. Lalu, Feby Eka Putra dipanggil untuk bergabung bersama timnas U-23 Indonesia. Yang terakhir, ada Rohit Chand yang kabarnya dipanggil ke timnas Nepal.

Lantas bagaimana komentar tim pelatih Persija Jakarta ketika ada tujuh pemain mereka yang absen melawan Borneo FC. Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio mengatakan, sebenarnya ia cukup kesulitan dengan banyaknya pemain yang absen.

Namun demikian, tim pelatih Persija Jakarta akan memutar otak untuk mencari pemain pengganti. Berbagai macam persiapan pun dilakukan tim pelatih Persija Jakarta jelang melawan Borneo FC.

"Memang, itu menjadi persoalan, tetapi kami punya 30 pemain. Kami akan maksimalkan kekuatan yang ada," kata Antonio Claudio kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil itu meminta kepada anak asuhnya agar tetap fokus pada pertandingan melawan Borneo FC. Persija Jakarta harus mendapatkan poin penuh karena bermain di kandang.

Paling penting sekarang, pemain harus fokus meskipun tanpa mereka. Karena, ini laga kandang," ucap pelatih yang akrab disapa Toyo itu.