Update 'Library' Steam Terbaru akan Datang 17 September ini!

Akhirnya, Steam terlihat mengkilap dan terlihat lebih baru.

Update 'Library' Steam Terbaru akan Datang 17 September ini!

Warta.com - Akhirnya, Steam terlihat mengkilap dan terlihat lebih baru. Sepertinya ... Netflix. Atau Apple TV. Atau Video Amazon Prime. Steam selama ini tidak pernah menjadi software yang indah dilihat, tetapi perombakan yang sudah lama ditunggu-tunggu akan datang pada 17 September. Dikabarkan membawa tampilan yang lebih modern ke library, Steam menata ulang halaman game dengan karya seni yang lebih besar. Akan ada ruang lebih terbuka untuk pembaruan dan beranda baru yang menyoroti apa saja permainan yang teman-temanmu mainkan. Tampilan akan jauh lebih cantik, meskipun facelift membuatnya terlihat agak ketinggalan zaman seperti perpustakaan digital kontemporer lainnya. 

                                   

Fitur terbaik adalah library baru dari Steam. Fitur ini memiliki alat pengorganisasian yang lebih cerdas disebut Collections disebut akan menggantikan sistem Kategori lama. Collections pada dasarnya adalah versi Steam dari filter Gmail. Kata kunci untuk Koleksi yang dinamis membuat Anda dapat membuat koleksi dengan memilih dari berbagai tag, misalnya "RPG", "multipemain" dan "dukungan pengontrol," Steam akan secara otomatis menarik semua game di perpustakaan Anda. The Dynamic Bit Steam juga akan menambahkan game yang nantinya akan anda beli di masa depan ke dalam Collection

Jika Anda sudah memiliki categories set up, mereka akan mentransfernya menjadi Collection. Anda juga dapat drag-and-drop game ke dalam Collection secara manual. Kemudian jika diinginkan, Anda bisa menambahkan "Shelf" ke layar beranda untuk mengatur game dengan cara yang nyaman bagi Anda. Misalnya, Anda dapat menyematkan koleksi game "multipemain lokal" ke layar beranda untuk akses mudah ke PC Anda. 

Jadi tidak perlu banyak berpikir lagi, langsung perbarui Steam Anda tanggal 17 nanti!