Urutan Satu Klasemen League Stage Berhasil Bigetron RA Dapatkan!

Fase league stage pekan lalu telah diselesaikan PUBG Mobile Club Open Fall Split SEA League.

Urutan Satu Klasemen League Stage Berhasil Bigetron RA Dapatkan!

  Warta.com - Fase league stage pekan lalu telah diselesaikan PUBG Mobile Club Open Fall Split SEA League. Terdaftar ada 16 tim dengan perolehan poin tertinggi melanjut ke pertandingan babak championship stage yang nantinya akan kembali bertanding untuk mendapatkan dua slot menuju global final PMCO Fall Split. 

Tim yang bertarung dibabak championship terdiri dari empat tim dari negara partisipan dengan penampilan terbaik yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam dan 12 tim lainnya dengan point tertinggi di akhir klasemen league stage. 

berikut daftar 16 tim peserta Championship:

ILLUMINATE menjadi perwakilan pertama dari Thailand yang berhasil mendapatkan 1318 poin selama empat pekan. tim ini berada diposisi kedua klasemen, bahkan bisa mengungguli Bigetron RA dari segi perolehan poin di pekan keempat mancapai 349 poin. 

selain itu, FFQ Mobile sebagai tim Vietnam yang mendapatkan 949 poin, ia telah berhasil mengalahkan empat tim yang juga berasal dari satu negara sama. Perwakilan Malaysia yaitu Yoodo Gank yang berhasil mengumpulkan 590 poin dan menjadi satu-satunya wakil yang akan bertanding di Championshio Stage. 

Yoodo Gank juga sudah dipastikan ikut serta dalam PMCO Fall Split Global Finals yang menjadi puncak dari gelaran ini di akhir bulan November 2019 di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia. 

Bigetron RA  memimpin klasemen league stage saat ini menjadikan mereka sebagai tim Indonesia dengan penampilan terbaik. sebanyak 1453 poin berhasil dikumpulkan Zuxxy, Luxxy, Microboy dan Ryzen selama empat pekan sulit dikejar oleh tim dari Thailand. sebagai jawara league stage, Ia mendapatkan hadiah 8600 USD, dan 2000 USD sebagai pemenang di dua kali pertandingan serta empat gelar Gunslinger of the Week. 

Walaupun  babak league mayoritas dari Thailand, tapi semua tim Indonesia berhasil lolos ke babak Championship Stage PMCO SEA League, mulai dari EVOS Esports, RYU, NFT Esports, dan BOOM.