Usai Menghadapi Persija Jakarta Putri, gelandang Persib Bandung Putri Dibawa Ke Rumah sakit

Pertandingan Persib Banding melawan Persija Jakarta di Liga 1 Putri berujung tragedi, Gelandang Persib Bandung putri, Mila Nur Kamila harus dibawa ke rumah sakit akibat cedera pada bagian leher setelah bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/19).

Usai Menghadapi Persija Jakarta Putri, gelandang Persib Bandung Putri Dibawa Ke Rumah sakit

 

Warta.com - Pertandingan Persib Banding melawan Persija Jakarta di Liga 1 Putri berujung tragedi, Gelandang Persib Bandung putri, Mila Nur Kamila harus dibawa ke rumah sakit akibat cedera pada bagian leher  setelah bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/19). 

Micil mila nur kamila cedera rivan

Mila terpaksa dibawa ke rumah sakit setelah bebenturan keras saat pertandingan, menjadikan ia harus mendapatkan penanganan intensif. 

 

Persib Bandung Putri harus mengalami kekalahan tipis 1-2 atas Persija Jakarta Putri pada pertandingan penyisihan Grup A Liga 1 Putri 2019. 

 

Risqiyanti berhasil menyumbangkan satu gol untuk Persib Bandung Putri di menit ke-65 dan disisi Persija Jakarta 2 gol dicetak oleh Zahra Muzdalifah pada menit ke 34 dan 49. 

 

Hasil dari pertandingan tersebut, Persib Bandung Putri menduduki posisi ketiga di Klasemen sementara Grup A Liga 1 Putri 2019 dengan tiga poin. 

 

Fisioterapis Persib Bandung Putri, Ike Chandra Fatmawati memberikan kejelas terkait cedera yang menimpa Mila Nur Karmila. 

 

“Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ada otot leger yang kejepit sehingga mila harus menggunakan pelindung. Jadi mila harus dirawat di rumah sakit saat ini,” kata ike 

 

“Hari ini rencananya akan observasi lanjutan di rumah sakit dan dilakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Tapi sekarang kondisinya sudah ada perkembangan positif,” tambahnya