V17 Pro Akan Siap Dipasarkan Di Tanah Air, Dilengkapi Dua Lensa Kamera Pop-Up

V17 Pro  Akan Siap Dipasarkan Di Tanah Air, Dilengkapi Dua Lensa Kamera Pop-Up

Warta.com – Setelah rilisnya vivo v15 kini, Vivo akan mengeluarkan kembali Gadget yang lebih menarik lagi dari sebelumnya dengan seri V nya.

 

Perangkat baru ini resmi masuk di Indonesia, “Vivo17 Pro dapat dipastikan akan menjadi seri flagship terbaru yang akan siap diluncurkan di Indonesia dalam waktu yang singkat”. Ujar Senir Brand Direktur Vivo Indonesia, Edy Kusuma Jakarta Jumat (6/9/2019).

Vivo V17 Pro Hitam

Dengan hadirnya Vivo V17 Pro ada dua warna pilihan yang super keren yang pertama ada esesial hitam dan esensial putih, masih dengan ciri khas nya layar penuh Ultimate All Screen.

Selain mempunyai layar yang cukup lebar V17 pro, tampak belakang terdapat kamera utama 48 Megapixel. Tampak bagian depan tidak kalah canggih dari V15 terdapat kamera ganda, ukuran masing – masing 32 Megapixel.

Vivo V17 Pro Putih

Kamera berbasis kecerdasan buatan atau sering disebut dengan Artificial Intelligence (AI), untuk menghasilkan foto yang jernih dan tidak gelap saat malam hari dengan fitur Super Night Mode foto akan lebih jelas meski dengan keadaan mati lampu sekalipun.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian Vivo V series akan kami hadirkan pada Vivo V17 Pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan.” Ujar Edy