Vs Midtjylland, Moh Salah Lewati Rekor Milik Steven Gerrard di Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah berhasil melewati rekor Steven Gerrard di Liga Champions dengan status pemain tersubur. 

Vs Midtjylland, Moh Salah Lewati Rekor  Milik Steven Gerrard di Liverpool

Warta.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah berhasil melewati rekor Steven Gerrard di Liga Champions dengan status pemain tersubur. 

Hal tersebut dipastikan setelah Salah  mencatatkan satu gol pada pertandingan melawan Midtjylland yang digelar di MCH Arena, Rabu (10/12/20). 

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dipertandingan terakhir Grup D Liga Champions. 

Salah mencetak gol pada menit ke-1 yang membuatnya menyandang status top skor sepanjang masa Liverpool di ajang Liga Champions. 

Pria berkebangsaan Mesir itu melewati rekor milik Steven Gerrard yang mencatatkan 21 gol Liga Champions selama 17 musim berseragam Liverpool. 

Sementar, Salah hanya membutuhkan waktu selama empat musim untuk mencetak 22 gol Liga Champions bersama Liverpool. 

Setelah pertandingan, Salah mengungkapkan rasa bangganya seusai berhasil menjadi top skor sepanjang masa Liverpool di Liga Champions. 

"Ini perasaan yang luar biasa, Tentu saya sangat bangga bisa menyandang status itu," ujar Salah

"Saya harus menjaga konsistensi dan harus mencetak gol untuk memperlebar jarak dengan pemain lain dalam daftar tersebut," tambahnya 

"Namun, saya selalu berusaha terus mencetak gol hanya untuk membantu Liverpool meraih kemenangan. Itu adalah tujuan yang paling penting," katanya mengakhiri 

Selain itu, dilansir dari laman resmi klub, catatan Salah ke gawang Midtjylland juga menjadi gol tercepat Liverpool dalam sejarah Liga Champions. 

Disisi lain, hasil imbang melawan Midtjylland tak berarti lagi, karena The Reds sudah memastikan lolos ke fase gugur Liga Champuons sejak pekan lalu. 

The Reds lolos dengan status juara Grup D dengan 13 poin dari enam penampilan.