Waduh!! Void Spirit Dapatkan Nerf Pertama

Void Spirit dan Snapfire Dapat Nerf Pertamanya

Waduh!! Void Spirit Dapatkan Nerf Pertama
void spirit

Warta.com – Patch terbaru yang dihadirkan Valve paska The International 9 yaitu Outlander Update 7.23 yang menghadirkan dua hero baru yaitu Void Spirit dan Snapfire akhirnya mengalami nerf juga. Dua hero ini memang tercatat banyak sekali dimainkan yaitu sebanyak 1,5 juta kali sejak patch 7.23 rilis.

Bagi kalian yang sudah mencoba dua hero ini pasti akan merasakan bagaimana kuatnya mereka terutama Void Spirit. Hero int yang satu ini terbilang sangat sangat licin dan mampu memberikan output damage yang cukup besar. Skill ultimate dari Void Spirit ini memiliki cooldown sangat cepat, dan selain dapat memberikan damage dan slow, skill ultimate Void Spirit pun dapat digunakan untuk escape. Skill pertama dari hero ini pun dapat memberikan efek true sight dari talent.

Sementara Snapfire, hero str ini lebih difavoritkan justru mengisi role support atau offlane. Selain dapat memberikan efek stun, salah satu skill dari hero ini dapat memberikan attack speed sekaligus damage yang lumayan. Dan tidak ketinggalan, skill ultimate dari Snapfire ini merupakan area of effect dengan memberikan damage cukup besar.

Nah berikut ini, beberapa poin yang di-nerf oleh Valve:

Void Spirit

  • Skill Dissimilate, damagenya dikurangi dari  140/220/300/380 menjadi 120/200/280/360
  • Skill Resonant Pulse mendapatkan tambahan cooldown dari sebelumnya 14 menjadi 16 detik, selain itu skill ini juga mengalami peningkatan manacost menjadi 100/110/120/130
  • Talent Lv.15 mengalami penurunan damage Resonant Pulse menjadi +100 damage

Snapfire

  • Skill Lil`Shredder, charges nya tidak akan terpakai jika passifnya terkena disable

 

Nah, kira-kira seperti itulah nerf yang diberikan untuk dua hero terbaru ini. Kalau kalian masih tetap akan bermain dengan dua hero ini atau ganti nih sobat gamers?