Willian Mengkonfirmasi Pembicaraan Perpanjangan Kontrak Yang Sedang Berlangsung Dengan Chelsea

Pemain sayap Chelsea Willian telah mengkonfirmasikan bahwa dia telah melakukan negosiasi dengan Chelsea mengenai perpanjangan kontrak untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge.

Willian Mengkonfirmasi Pembicaraan Perpanjangan Kontrak Yang Sedang Berlangsung Dengan Chelsea

Warta.com - Pemain sayap Chelsea Willian telah mengkonfirmasikan bahwa dia telah melakukan negosiasi dengan Chelsea mengenai perpanjangan kontrak untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge.

 

Pemain Brasil itu melakukan perubahan spektakuler dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas rival sengitnya Tottenham Hotspur pada hari Minggu, mencetak dua gol dan tidak dimainkan pada selama pertandingan.

 

Pemain berusia 31 tahun, yang kontraknya dengan The Blues habis pada musim panas, telah menegaskan kembali bahwa ia mencintai klub dan senang bermain untuk tim Frank Lampard, sementara juga mengungkapkan bahwa ia memasuki negosiasi untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge, yang akan habis di akhir musim.

 

Masa depan Willian telah menjadi subjek spekulasi yang intens untuk sementara waktu sekarang. Raksasa LaLiga Barcelona sangat ingin mendapatkan pemain sayap yang cepat tetapi melihat tiga tawaran mereka yang terakhir lebih dari £ 55 juta ditembak jatuh oleh Chelsea.

 

Tekad mereka untuk mempertahankannya ditambah dengan niat Willian untuk "tinggal di sini sampai saya berusia 40 tahun" telah membuka jalan untuk pembicaraan mengenai kontrak baru.

 

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Willian mengungkapkan perkembangan terbaru seputar masa depannya dan berkata:

 

"Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan betapa saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika saya bisa, saya akan tetap di sini sampai saya berusia 40 tahun tetapi sepakbola tidak selalu seperti ini.

 

"Saya ingin tetap karena saya suka bermain di sini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah melakukan beberapa percakapan.

 

"Kuharap aku bisa mengatakan kepada kalian bahwa aku akan tinggal tetapi sekarang aku tidak bisa mengatakannya."

 

Hubungan Willian dengan Chelsea selalu terpolarisasi. Dia membagi pendapat seperti tidak ada di Stamford Bridge, dengan beberapa penggemar berpendapat bahwa meskipun dia memiliki hari libur, Anda tidak pernah bisa menyalahkannya karena kurangnya usaha.

 

Sebaliknya, ada satu set pendukung yang percaya bahwa harus jauh lebih unggul dari yang selama enam tahun tinggal di klub, karena kemampuan teknisnya yang luar biasa.

 

Either way, mempertahankan pemain berpengalaman seperti Willian, yang suka mewakili klub dan selalu meninggalkan semua yang dia miliki di lapangan akan bermanfaat bagi Lampard dan tim mudanya Chelsea.