Yamaha Sudah Mulai Lebih Cepat Ditikungan San Marino

Yamaha Sudah Mulai Lebih Cepat Ditikungan San Marino

Warta.com – Pebalap Yamaha Maverick Vinales, bersemangat balapan MotoGP San Marino. Dia mengatakan bahwa motor tin garpu tala sudah semakin cepat di tikungan.

 

Di misano, Sabtu (4/9/19), Vinales menjadi tercepat di sesi kualifikasi.

Pebalap dari Spanyol itu mencatatkan waktu satu meit 31,365 detik.

Menurut Vinales, ini merupakan pole position kedua di musim 2019. Sebelumnya, dia menempati start pertama di MotoGP Qatar.

 

Vinales ikut berlomba untuk mendapatkan kemenangan pertama di MotoGP San Marino, Minggu (15/09/2019). Dia pernah menempati podium pertama saat menjadi juara di Assen pada seri kedelapan MotoGP 2019.

 

“Saya sangat bersemangat untuk laga besok dan saya pikir kami melakukan pendekatan pada akhir pekan ini dengan cara yang bagus’ ujar Vinales di Crash.

“Kami sudah melakukan langkah-langkah bagus dan saya pikir kami sudah meningkatkan gaya pembalap kami diatas motor, itulah peningkatanya di trek.”

 

“Entah bagaimana, bahkan sampai kondisi licin, kami bisa mencatatkan kecepatan yang bagus saat ditikungan dan itulah mengapa kami sangat cepat. Kami akan mencoba untuk berusaha keras sejak lap pertama lalu kita lihat saja. Tapi, kami siap untuk berjuang sampai akhir, “ dia menambahkan.