Zico : Neymar Kalah Soal Profesional Dari Ronaldo dan Messi

Legenda timnas Brasil, Zico mengungkapkan bintang Paris Saint Germain, Neymar masih dibawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terkait profesionalisme menjadi pesepak bola. 

Zico : Neymar Kalah Soal Profesional Dari Ronaldo dan Messi

Warta.com - Legenda timnas Brasil, Zico mengungkapkan bintang Paris Saint Germain, Neymar masih dibawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terkait profesionalisme menjadi pesepak bola. 

Tanpa meragukan talenta sepak bola Neymar, Zico meragukan mengenai buruknya sikap dan mental Neymar dapat menunjukan konsistensi seperti Ronaldo dan Messi. 

"Saya sangat menikmati cara bermain Neymar. Dia sangat luar biasa. Namun, dia harus lebih profesional seperti Ronaldo dan Messi yang hidup untuk sepak bola," kata Zico. 

"Neymar punya banyak pikiran yang mengganggunya. Saya sudah berbicara ke Neymar dan minta dia untuk lebih profesional," tambahnya

Selain itu, Zico juga mengomentari gosip Bercelona yang ingin mebawa neymar kembali.

Zico menganggap Neymar tak perlu lagi kembali ke Barcelona. Sebab, PSG adalah tim yang bagus untuk mewujudkan mimpi menjadi pemain terbaik dunia.  

"Neymar sekarang sudah berusia 28 tahun dan dia berada di tim yang bagus, Mereka punya kualitas untuk meraih gelar Liga Champions," 

"Akan tetapi, Semua tergantung konsistensi Neymar pada setiap pertandingan. Saya pikir Ia sudah lebih berpengalaman dan dewasa," ujarnya mengakhiri. 

Berita kembalinya Neymar ke Camp Nou memang tak pernah berhenti sampai saat ini. Padahal Neymar telah menjadi pemain PSG hampir tiga musim sejak 2017-2018. 

Namun, Harga mahar yang tinggi membuat Barcelona gagal memulangkan Neymar.