Zinogre Akhirnya Juga Akan Muncul di Monster Hunter World: Iceborne

Zinogre Akhirnya Juga Akan Muncul di Monster Hunter World: Iceborne

Warta.com - Kembalinya beberapa monster dari serial Monster Hunter sebelum-sebelumnya tentu menjadi suatu hal yang dinanti-nantikan para fans dari game besutan Capcom tersebut. Seperti Tigrex, Nargacuga, Barroth, Glavenus, dan monster-monster lainnya yang tentunya terlihat lebih garang (dan lebih HD) di Monster Hunter: World.

Namun, terdapat satu monster yang bisa dikatakan sangat diimpikan para fans untuk Monster Hunter: World, yaitu Zinogre yang pertama kali muncul di Monster Hunter Portable 3rd. Tanpa ada kabar yang pasti akan eksistensinya, hanya ada rumor-rumor yang tak jelas sumbernya selama promosi Iceborne, baru-baru ini Capcom akhirnya menjawab keinginan para fans tersebut, melalui sebuah trailer di bawah ini.

Walau memang trailer diatas tidak sepenuhnya difokuskan pada aksi Zinogre, penulis sendiri cukup senang bahwa setidaknya Zinogre terkonfirmasi memang akan hadir pada Monster Hunter: World. Trailer diatas juga tentunya buat penulis terkagum dan tentunya semakin excited untuk menghadapi langsung Zinogre yang terlihat lebih garang di Monster Hunter: World ini.

Monster Hunter: World bisa kamu mainkan pada platform PCPS4 dan Xbox One. Expansion Pack Iceborne akan segera hadir untuk PS4 dan Xbox One terlebih dahulu pada 6 September 2019 mendatang.